Saturday, April 16, 2011

Voith Hydro Mengembangkan Energi Laut di Korea Selatan

Salah satu tanaman pasang surut terbesar di dunia kekuasaan saat ini sedang dikembangkan di Korea - yang "taman Penyu laut pasang surut". Bersama dengan mitra Korea, Renetec, Voith Hydro menyadari ini batu penjuru teknologi yang akan membantu untuk memanfaatkan potensi besar energi bebas CO2 bersih dari lautan. Setelah siap, Plant akan memiliki output daya 150 megawatt, mampu memenuhi kebutuhan listrik 100.000 rumah.

Dalam pandangan fakta ini, Joon Park Yung, Gubernur Provinsi Jeollanamdo di Korea Selatan, berkunjung ke Voith di Heidenheim, Jerman, dengan fokus pada Voith Riset global & Pengembangan laboratorium untuk tenaga air dan energi laut. Gubernur Park, yang merupakan pendukung kuat dari produksi energi terbarukan, terkesan dengan kemungkinan teknologi dan potensi tenaga air dan pembangkit tenaga listrik pasang surut. Pinggir pantai Korea Selatan ada kemungkinan lebih banyak untuk realisasi lebih lanjut plant listrik tenaga pasang surut saat ini.

Taman penyu laut pasang surut adalah sebuah proyek terdepan. Voith dan Renetec sedang mengembangkan sebuah teknologi baru, yang akan memainkan peran utama dalam bauran energi masa depan itu. ", Kata Dr Roland Muench, Chief Executive Officer Voith Hydro." Mr Park adalah Gubernur Provinsi yang berencana untuk menginstal salah satu taman terbesar pasang surut di dunia saat ini daya lepas pantai pantainya. Kami bangga untuk dapat menunjukkan kepadanya di mana Voith Hydro telah dirancang dan diproduksi unit pilot proyek ini penting. "

Potensi energi dari lautan sangat besar. Menurut perkiraan saat ini sekitar 15 persen dari kebutuhan energi dunia bisa ditutupi melalui pemanfaatan tenaga arus gelombang, pasang surut atau laut. evaluasi jangka panjang dari British Carbon Trust bahkan menganggap nilai sekitar 20 persen dari kebutuhan energi nasional dari Inggris, Amerika Serikat mempertimbangkan bagian dari 10 persen kebutuhan listrik saat ini layak.

Mengubah sistem energi adalah tujuan penting dari kebijakan perubahan iklim di seluruh dunia. Untuk tujuan ini, tenaga air, selain dari solusi tradisional hidro besar dan kecil, secara signifikan dapat berkontribusi dengan teknologi inovatif laut energi.

daya Hydro adalah yang terbesar dan tertua, dan pada saat yang sama paling sumber terpercaya generasi energi terbarukan. Di seluruh dunia, tenaga air memberikan kontribusi penting bagi pembangunan ekonomi dan sosial di negara-negara industri serta daerah cepat tumbuh. Selain itu, memberikan kontribusi yang signifikan ke generasi iklim energi yang ramah. Sejak awal pembangkit listrik tenaga air, Voith adalah penyedia terkemuka teknologi pembangkit listrik tenaga air dan mendorong kemajuan lebih lanjut.

Voith Hydro adalah Divisi Kelompok Voith dan - dengan tenaga kerja saat ini hampir 5.200 karyawan dan volume penjualan hampir 1,2 miliar Euro di tahun bisnis 2009/2010 - milik perusahaan terkemuka di seluruh dunia untuk peralatan tenaga air.

Voith menetapkan standar dalam minyak pasar energi, & gas, kertas, bahan baku dan transportasi & otomotif. Didirikan pada tahun 1867, Voith mempekerjakan hampir 40.000 orang, menghasilkan 5,2 miliar dalam penjualan, beroperasi di sekitar 50 negara di seluruh dunia dan saat ini salah satu perusahaan milik keluarga terbesar di Eropa.

Sumber: Hydro Voith

No comments:

Post a Comment